PorterGunung Sumbing - Jalur Pendakian Via Garung, Bowongso, Kaliangkrik, Butuh, Mangli, Adipuro, Banaran, Sipetung, Klowoh, Banyumudal - Open Trip dan Private Trip !! Porter Gunung se Indonesia

Breaking

Selasa, 29 September 2020

PorterGunung Sumbing - Jalur Pendakian Via Garung, Bowongso, Kaliangkrik, Butuh, Mangli, Adipuro, Banaran, Sipetung, Klowoh, Banyumudal

PorterGunung Sumbing - Jalur Pendakian Via Garung, Bowongso, Kaliangkrik, Butuh, Mangli, Adipuro, Banaran, Sipetung, Klowoh, Banyumudal


Gunung Sumbing

Gunung Sumbing mempunyai ketinggian 3.371 mdpl dan merupakan gunung tertinggi ketiga di Pulau Jawa setelah Gunung Semeru 3.676 mdpl dan Gunung Slamet 3.428 mdpl.

Gunung Sumbing terletak di Kabupaten Magelang, Temanggung dan Wonosobo Jawa Tengah.

Gunung Sumbing mempunyai beberapa pilihan jalur pendakian, yakni jalur pendakian Via Garung, Via Bowongso, Via Sipetung, Via Klowoh, Via Banyumudal, Via Kaliangkrik, Via Butuh, Via Mangli, Via Adipuro dan Via Banaran.

Porter Gunung yang kami maksud adalah

Seseorang atau kelompok yang akan memudahkan pendaki untuk mencapai tujuannya. Apabila tujuannya mencapai puncak maka porter cukup untuk tinggal, menjaga barang dan perlengkapan serta memasak di tenda.

Porter secara mudah dipahami sebagai team angkut barang atau tas caril. Namun bagi yang mengalami kesulitan untuk mempersiapkan semua kebutuhan pendakian maka kami akan menawarkan paket pendakian yang dapat disesuaikan dengan fasilitas yang diinginkan.

Paket Pendakian meliputi,
  1. Guide profesional
  2. Porter profesional
  3. Koki gunung
  4. Simaksi ( Surat Ijin Masuk Kawasan Konservasi ) dalam dunia pariwisata sering disebut dengan tiket masuk. SIMAKSI ini merupakan legalitas pendakian.
  5. Tenda
  6. Matras
  7. Sleeping Bag
  8. Alat Memasak meliputi, kompor gas, nesting, cooking set, wajan, dandang pendaki, irus, serok dan pelengkap lainnya
  9. Alat Makan meliputi, Piring, Sendok, Piring, Garpu
  10. Alat Minum meliputi, Gelas, Cangkir, Sendok
  11. Meja Pendaki
  12. Kursi Pendaki
  13. Toilet Portabel
  14. Transportasi Pariwisata
Dengan bantuan Porter Gunung dan Mountain Guide yang berpengalaman maka pendakian Anda akan jauh lebih mudah dan berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar