Air Terjun Jumog, The Hidden Paradise Waterfall di Karanganyar Jawa Tengah

Air Terjun Jumog, The Hidden Paradise Waterfall di Karanganyar Jawa Tengah

Air Terjun Jumog
☔ @sbncrnns
Air terjun Jumog adalah sebuah air terjun yang layak dikunjungi karena mudah dijangkau dari jalan utama.  Air terjun ini memiliki sebuah kolam renang besar dan airnya cukup dingin.

Untuk berjalan ke air terjun ini Anda harus melakukan pendakian yang memakan waktu 5 menit untuk mencapai gerbang masuk.

Air terjun Jumog memiliki pemandangan yang sangat indan dan natural. Meski air terjun ini lokasinya tidak terlalu luas namun tempat wisata di Tawangmangu Karanganyar ini masih terpelihara dengan baik dan bersih. Air terjunnya juga sangat jernih.

Jika Anda lapar, tempat wisata ini juga menyediakan berbagai warung makan yang memiliki menu khas sate kelinci.
Air Terjun Jumog Tawangmangu Karanganyar
☔ @engcahucul
Menariknya, jika Anda keluar dari air terjun akan ada banyak orang yang menjual buah atau makanan tradisional lokal.

Sekedar tips untuk Anda, jangan mengunjungi tempat wisata ini selama akhir pekan karena akan ramai sekali. Nah, Anda bisa menemukan Air terjun Jumog Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karangpandan.

Source ::

Call Center Operator Pendakian dan Provider Wisata eXploreJogja Xplore Indonesia
+62 85 643 455 685 [[ WhatApp 24 jam]]

#porter #guide #portergunung #guidegunung #asosiasipendaki #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #tippendakipemula #bookingonlinesemeru #bookingonlineparango #murahmeriah

Posting Komentar

0 Komentar