Keluhan & Kritikan

jmb.jpg

Mengkritik itu mudah; bisa dilakukan oleh setiap orang.

Seorang yang berwatak pesimis dengan mudah menemukan kekurangan-kekurangan dan kelemahan-kelemahan dalam diri orang lain. Namun, setiap orang, tanpa kecuali memiliki kekurangan-kekurangan. Semua orang berusaha untuk menjadi sempurna.

Menghitung-hitung kesalahan orang lain adalah pekerjaan yang sia-sia. Tidak saja memperlihatkan keangkuhanmu dan rencana jahatmu, tetapi juga memboroskan waktumu!

Mengingat-ingat kekurangan orang lain sama dengan bertahan pada masa lampau dan memusatkan perhatian hanya pada sisi terburuk orang lain,seakan-akan tidak ada hal lain yang lebih penting!. Tidak ada kehidupan seseorang yang beku; setiap orang secara terus-menerus berkembang,berubah,dan bertumbuh. Engkau harus memusatkan perhatianmu pada masa sekarang dan masa depan daripada bertahan pada masa lampau.

Buat KAMU yang terlalu banyak mengeluh,ingat :

Selagi kamu menghabiskan waktumu dengan bersikeras mengkritik dan mengeluh tentang orang lain, mereka yang tampaknya berada jauh dibelakangmu mulai bergegas dan bergerak maju dengan lebih cepat dan segera akan meninggalkan kamu jauh dibelakang

Buat sahabat-sahabatku :

Barangkali kita hanyalah sebutir pasir,tetapi setiap butir pasir mempunyai tempatnya sendiri, peran khusus untuk dilakukan – yang terpenting adalah kesadaran kita akan kenyataan ini dan kesatuan kita dengan semua orang

Jadi silahkan sapa yang mau mengkritik dan menyampaikan keluh kesah parsel bisa dikirimkan ke alamat saya (menerima juga dalam bentuk bingkisan), buat yang tidak tau alamat saya yach sudahlah…lain waktu saja disampaikan.

Btw…adakah yang merindukan diriku ini?

*scroll maju mundur kegirangan bisa posting lagi*

sumber :
  1. http://inapurple.com


Posting Komentar

0 Komentar