Klasik Eropa The Grand Palace Malang


Hotel Grand Palace - WisataMalang.comWisataMalang.com. Nuansa eksotik klasik Eropa menjadi ciri khas The Grand Palace Hotel. Hotel yang berlokasi di Jl Ade Irma Suryani 23 Kota Malang merupakan salah satu hotel berbintang tiga yang identik dengan bisnis. Hotel yang memiliki desain bangunan klasik Eropa ini kerap dimanfaatkan untuk meeting bagi para pebisnis baik dalam jumlah besar untuk seminar maupun dalam jumlah kecil.

Hotel ini memang memiliki hall di lantai III yang berkapasitas sekitar 200 peserta, restoran yang bisa digunakan untuk meeting dan juga satu ruangan di lantai bawah yang bisa digunakan untuk small meeting.

Selain dikenal sebagai hotel bisnis, hotel yang baru memasuki tahun kelima pada 16 Maret lalu ini, juga sangat mengutamakan kualitas layanan terbaik bagi para tamunya. Di usianya yang kelima ini, tentunya membuat The Grand Palace Hotel selain meningkatkan kualitas layanan, tentunya juga akan menambah berbagai fasilitas demi kepuasan para tamu.

”Di hotel ini para tamu juga kita buat serasa seperti di rumah sendiri, karena kami itu para tamu yang ada di sini lebih sering kembali lagi bukan semata-mata karena fasilitas yang ada di hotel saja. Tapi, juga karena keramahan kami dalam menyambut mereka,” jelas Dwi Nanda, asisten manager The Grand Palace Hotel.

Nanda mengatakan pernah juga ada tamu dari luar kota yang sakit pada akhir pekan, sehingga sangat sulit untuk mendapatkan dokter, akhirnya pihak hotel mendengar kesulitan tersebut. ”Akhirnya kami antar dia hingga menemukan dokter. Itu salah satu bentuk contoh yang pelayanan kami yang bukan menganggap mereka adalah tamu melainkan saudara sendiri,” kata Nanda.

Kamar di hotel ini terdiri dari empat kelas yaitu 10 superior, 21 kamar deluxe, 16 kamar executive suite, dan 3 kamar president suite. Di lantai pertama kamar kelas president suite ada di sana, kemudian di lantai kedua dan ketiga semua tipe kamar ada di sana. Harga publish yang tertera di The Grand Palace mulai Rp 445 ribu.

Menurut Lutfianto, marketing executive The Grand Palace, tiap kamar yang ada di hotel ini, fasilitasnya akan terus diperbaiki, dan untuk fasilitas yang ada di hotel ini juga bukan untuk para tamu saja. Selain tamu, juga bisa menikmati fasilitas yang ada. ”Tamu yang ada di sini, bisa memesan makanan sesuai dengan permintaannya. Bahkan tidak hanya makanan saja, kami juga akan melayani apa yang diinginkan mereka, sehingga kami juga menerima kritikan untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal,” terang Lutfianto.

Ada 4 tempat karaoke, spa & massage, dan juga restaurant ada di Grand Palace Hotel. Untuk spa & massage berbagai paket ada di sini mulai Rp 100 – Rp 200 ribu. Pengunjung bisa menyegarkan kembali kondisi badan. Sedangkan untuk karaoke, pengunjung bisa mendapatkan hiburan dari kesibukan bekerja.

Pada 9 Desember lalu, The Grand Palace juga hadir di Daerah Istimewa Jogjakarta dengan besar bangunan tiga kali lipat daripada yang ada di Malang ini. Dengan hadirnya hotel ini di Jogjakarta ini membuktikan bahwa The Grand Palace ingin memperluas pelayanan untuk selalu menuju yang terbaik. (iw/*)

Sumber :
  1. http://www.wisatamalang.com

Posting Komentar

0 Komentar