Gaya Khas Klasik Roma nan Elegan Hotel Gajahmada Graha

Hotel Gajahmada Graha - wisatamalang.comKawasan Jl Dr Cipto, Kota Malang memang tidak seramai jalan-jalan protokol lainnya. Namun, kawasan ini memiliki kelebihan tersendiri untuk warga Malang dan juga para pengunjung Kota Malang, jika ingin rileks dengan meneduhkan suasana. Karena di kawasan ini berdiri Hotel Gajahmada Graha yang memiliki nuansa elegan dengan keindahan interiornya khas bangunan klasik Roma, Italia. Sentuhan yang kental nuansa Roma, Italia terasa di setiap sudut ruangan.

Atiek Antoni, manager marketing Hotel Gajahmada Graha mengatakan bahwa hotel ini dikemas memang memberikan nuansa tersendiri bagi masyarakat Malang dan juga luar daerah yang ingin merasakan nuansa serasa di Roma, Italia. Ini merupakan hotel dengan gaya bangunan yang didesain khas Romawi kuno yang pertama di Malang. Dan, pemandangan tersebut tidak hanya nampak di luarnya saja, juga pada interior ruangan hingga berbagai fasilitas. ”Gaya bangunan di hotel ini juga disesuaikan dengan apa yang sudah nampak di bagian luarnya,” ujarnya.

Setelah menikmati interior bagian luar dan lobi yang ada di hotel ini, pandangan berikutnya akan tertuju kamar-kamar hotel yang terdiri dari dua kelas. Superior room (43 kamar) dan president suite (1 kamar) yang menghiasi hotel berlantai empat ini merupakan pilihan kamar terbaik untuk melepas lelah. Karena, fasilitas kamar yang ada di Hotel Gajahmada sama dengan apa yang ada di hotel berbintang empat. Artinya, meskipun hotel ini berbintang tiga, namun memiliki kamar berbintang empat yang dibanderol dengan harga Rp 670.000 untuk superior room dan Rp 2.250.000 untuk president suite. Untuk fasilitas yang ada di dalam kamar tentunya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah dilengkapi dengan pengamanan yang maksimal. Setiap kamar juga dilengkapi dengan brankas untuk menyimpan barang-barang tamu.

Fasilitas untuk kenyamanan para tamu juga tak kalah pentingnya bagi hotel yang berdiri tahun 2004 silam ini. Lobi yang nyaman dan tenang untuk bersantai, di samping lobi terdapat Cleopatra Cafe Restaurants yang memiliki berbagai hidangan khas dari berbagai menu Indonesia, western, dll. Namun, ada satu lagi keistimewaan yang dimiliki oleh Hotel Gajahmada Graha adalah hall atau ballroom yang berkapasitas mencapai seribu orang yang konon merupakan ballroom terbesar di Malang.
Dengan berbagai keunikan dan fasilitas yang ada di hotel ini, maka bagi Anda akan melewati akhir pekan bisa mencoba untuk melewatinya di sini. Karena, hotel ini selain cocok untuk pebisnis juga cocok untuk keluarga. (iw/*)

Sumber :

  1. http://www.wisatamalang.com

Posting Komentar

0 Komentar