ALICE NORIN, ARTIS, AKTRIS, DJ, PRESENTER: "KINI AKU BENAR-BENAR PUNYA PEGANGAN !!!"

Kisah Muallaf ---> ( .)

oleh Berita Mengenai Islam pada 14 Maret 2011 jam 19:02

JAKARTA - Alice Norin baru memeluk Islam (mualaf) dua tahun lalu. Keterlibatannya di film KCB, ternyata membuatnya semakin mantap meyakini agama barunya.

"Aku mualaf setahun sebelum film KCB pertama, tahun 2008. KCB memang banyak banget mengajari," aku Alice yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/7/2010).

ITB merokemendasikan Film: KETIKA CINTA BERTASBIH, sebagai BEST DAKWAH MOVIE OF THE YEAR
Sejak memeluk Islam, pemeran antagonis di film KCB ini merasakan ketenangan batin yang dulu tidak dirasakannya.

"Itu lebih ke keyakinan. Kalau aku sedang ada masalah, pasti ada aja jalannya. Alhamdulillah, banyak membantu aku dalam hidup. Aku masih dalam usia yang muda, ada cobaan kayak mama meninggal, adik meninggal," tuturnya.

Beruntung, Alice tidak mendapat tentangan dari keluarga besar soal beragama. Malah ayahnya pun mengikuti jejaknya menjadi mualaf. "Keluarga aku open banget," imbuhnya.
Semasa mamanya masih hidup, Alice kerap ikut datang ke pengajian rutin dan kadang menemani mama berpuasa Ramadan.

"Sebenarnya aku belajar Islam lebih kepada tidak yang teori. Dulu mama pernah datang ke pengajian, aku suka ikut. Aku juga suka menemani mama puasa. Dulu kalau salat Id bareng mama ke Bandung, lalu pulang ke rumah mama di Cicalengka," ceritanya.

Setelah menjadi mualaf, Alice merasa ada pegangan .

dalam hidup. "Sekarang aku benar-benar ada pegangan. Aku percaya setelah hidup ini ada kehidupan setelahnya yaitu akhirat. Aku bersyukur dan mensyukuri hidup. Yang aku jalani, ya ada maknanya," katanya.
Mari kita perhatikan kehidupan Alice sebelum menerima hidayah, masa lalunya itu penuh dengan dunia gemerlap, minuman, rokok, pesta pora, pakaian mini, pakaian atas juga kurang lebih, hura-hura.

Dan mari kita lihat perubahan saudari Alice setelah menjadi Muslimah, ♥♡♥Δ|Ħǎ♍ϑǙ|Ĩ||åђ♥♡♥ ... berubah jauh, seperti pengakuan Alice yang merasa ada pegangan dalam hidup.
Alice Norin, bintang sinetron yang dikenal pula sebagai presenter dan DJ, tak menampik saat disebut-sebut ikut arus pakai kerudung semata-mata perannya di sinetron serialnya, Ketika Cinta Bertasbih.
“Nggak ada ruginya kok! Dengan berkerudung kan sama saja dengan menghargai diri sendiri,” kata artis yang baru saja meluncurkan website pribadi bersama Telkomsel. Tahun depan, Alice berencana menunaikan ibadah umrah.
Apa bukti ISLAM TERBUKTI BENAR???
SANGAT PENTING SEKALI bagi new member yang baru, Silahkan klik:
Group Islam Terbukti Benar 3 @ Facebook
http://www.facebook.com/1SLAM.TERBUKTI.BENAR?v=info

Posting Komentar

0 Komentar