Cara Meningkatkan Traffic Website Anda

Traffic Link dan Page Rank
Traffic link yang banyak belum tentu dapat meningkatkan page rank website anda, namun dengan traffic link yang banyak, keuntungan yang akan anda dapatkan adalah website anda akan banyak dibaca oleh orang lain dan artinya adalah bahwa misi yang ingin anda sampaikan melalui website anda telah mulai berjalan.

Cara meningkatkan traffic link
Anda dapat menggunakan berbagai layanan ratusan web free backlink yang akan membantu blog anda anda mendapatkan ratusan traffic dengan lebih cepat dibandingkan dengan hanya sekedar posting saja. Silahkan cari di google mana saja situs yang dapat memberikan anda free backlink. Salah satunya dapat anda baca melalui link berikut ini Cara Membuat Instant Backlink.

Sebagai informasi untuk anda, Hanya sekedar kirim posting begitu saja tanpa ada usaha lain, maka berkemungkinan posting anda tidak akan ditemukan oleh visitor, karena posting anda mungkin akan berada diurutan ke-1000 sekian dari seluruh posting yang tercatat dalam crawl google. Hal ini terjadi sebab blog anda memiliki page rank yang rendah. Nah bagi anda yang memiliki blog dengan page rank rendah (0), maka solusi termudah untuk meningkatkan traffic dengan menggunakan jasa free backlink.

namun perlu anda ketahui, hal tersebut belum tentu dapat meningkatkan page rank anda di google, sebab masih ada banyak aturan lainnya seperti, keserasian keyword, tidak ada duplicate meta content, dan lain sebagainya. Dan semua syarat tersebut, sangat susah diikuti terutama oleh para blogger yang menulis apa saja, sehingga judul content saja sering dianggap sebagai meta tiitle yang duplicate. Jika terlalu banyak, maka biarpun website anda full dan ramai visitor, page rank blog anda tetap akan 0. Namun intinya adalah, yang terutama, jika anda pebisnis online, maka tentu lebih banyak traffic lebih baik daripada mengejar page rank, namun sangat susah. Banyak SITUS PEMERITAH, dan pengunjungnya hanya tidak lebih 10 visitor perhari, namun page ranknya di atas 5. Artinya page rank bukan sekedar dilihat dari traffic saja tapi ada syarat lainnya, yaitu kepercayaa situs dan juga seperti dijelaskan di atas.

Sumber : http://www.articlesbase.com

Posting Komentar

0 Komentar