Perindah pantat, perempuan Inggris tewas

20110211101511_MAYAT_ILUSTRASI2.JPG

HarianJogja-

JAKARTA: Polisi Amerika Serikat kini serius menyelidiki kematian Claudia Adusei, seorang warga negara Inggris yang tewas di kamar hotel setelah menjalani prosedur penyuntikan silikon untuk memperindah bentuk pantatnya.

Seperti dikutip dari BBC, penyidik menyatakan perempuan berusia 20 tahun itu terbang dari London dan meninggal di rumah sakit di Pennsylvania pada hari Selasa setelah suntikan silikon.

Adusei dan ketiga temannya tinggal di sebuah hotel Hampton Inn dekat bandara setelah perjalanan dari Ibukota Inggris itu.

Detektif mengatakan prosedur tersebut diyakini telah diatur melalui internet, berlangsung di sebuah hotel di dekat Bandara Internasional Philadelphia. Polisi mencurigai perempuan yang menjadi penghubung operasi mematikan itu.

Sebuah rumah Bergen County, New Jersey telah digerebek namun tidak ditemukan perempuan yang dimaksud.

Memperindah bentuk pantat merupakan operasi plastik yang paling populer di Amerika Selatan. Sementara di Inggris, praktek penyuntikan silikon cair untuk tujuan kosmetik dilarang tidak heran terjadi pasar gelap penyedia saja suntik pantat.

Silikon digunakan sebagai pengisi tetap dalam tubuh dan dimaksudkan untuk mendapatkan bentuk bulat. silikon cair tidak disetujui di AS untuk suntikan kosmetik dan dilarang di sejumlah negara lain.

Para ahli mengatakan semakin banyak perempuan muda mencari cara mudah ini untuk meningkatkan bentuk pantat mereka.(Bisnis Indonesia/JIBI/Algooth Putranto)

Foto Ilustrasi

Posting Komentar

0 Komentar