Gunung Kelud

Kediri sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur telah dikenal oleh banyak orang dan wisatawan, karena memiliki banyak objek wisata menarik. Kabupaten Kediri adalah menarik yang dapat mengundang wisatawan baik domestik dan asing untuk mengunjungi objek wisata yang indah. Daerah ini dikelilingi oleh pegunungan dan memiliki banyak pemandangan alam, sehingga membuat udara yang dingin dan segar. Kabupaten ini juga menyimpan nilai historis dan umum mengatakan memiliki kerajaan tua di Pulau Jawa.

Para pecinta alam yang umum mengunjungi kabupaten ini, karena Kediri memiliki gunung terkenal yang adalah Gunung Kelud. Gunung berapi ini meningkat, namun pemandangan menarik yang telah menarik para wisatawan untuk mengunjungi gunung ini. Ini memiliki saluran ke kawah, danau sulfat, perkebunan keren, dll

Selain Gunung Kelud, yang lain pemandangan alam Kediri adalah Irrenggolo dan Air Terjun Dolo yang juga memberikan pemandangan hutan pinus. Ada juga obyek wisata sejarah seperti; Surowono Temple, Candi Tegowangi, dan Sri Aji Joyoboyo yang terkenal Makam. Mereka adalah membangun budaya asli Kediri sejak tahun lalu. Tempat-tempat menarik lainnya di Kediri yang Ubalan Park dan Bendungan Gerak (bendungan bergerak).
Pemerintah Kabupaten Kediri selalu berusaha untuk mengembangkan pariwisata Kediri untuk diketahui oleh banyak orang dan menambah pendapatan. Kediri telah meningkatkan fasilitas pariwisata yang membuat wisatawan senyaman juga.

Selamat Datang di Kediri Pariwisata, kami berharap bahwa para wisatawan dapat menikmati keindahan obyek wisata, seni tradisional, dan obyek wisata bersejarah.

Diambil dari : http://www.facebook.com/ajax/messaging/composer.php?thread=1454400594640&msg_id=0&id=1785215524

Posting Komentar

0 Komentar