Google Squared

Inovasi terbaru Google yakni Google Squared. produk baru google yang diklaim lebih efektif dalam melakukan pencarian dibandingkan produk Google yang lama. Mesin pencari ini memang masih dalam tahap pengembangan. Berbeda dengan mesin pencari Google konvensional, Google Squared tidak lagi menghadirkan daftar link ke berbagai situs sebagai hasil pencariannya. Google menyadari hasil pencarian seperti ini lama kelamaan kurang efektif dan mulai tergeser oleh para pendatang baru di dunia mesin pencarian.

Google Squared akan otomatis mengambil dan mengorganisir seluruh informasi dan fakta di seluruh link internet," kata juru bicara Google menjelaskan preview produknya.
Google pun mengklaim Squared akan sangat berguna ketika pengguna ingin melakukan pencarian yang sangat banyak guna menemukan informasi yang mereka inginkan.
"Pada dasarnya Squared mencari situs untuk menemukan jenis informasi yang mungkin menarik bagi Anda, kemudian menggali dan mempresentasikannya sehingga lebih mudah dimengerti," tandas juru bicara tersebut.

Diambil dari : http://poeratie.blogspot.com/2009/06/google-squared.html

Posting Komentar

0 Komentar